Babinsa Kel.Air Hitam Memonitor Kegiatan Sunat Massal Yang Diselenggarakan Pengurus IKPTB



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam,Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR Sertu Jamil Candra memonitor kegiatan sunat massal yang diselenggarakan oleh pengurus  IKPTB ( Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis )  dengan RS. Prima Rabu (28/06/2023) pukul 10.30 Wib di gedung IKPTB Jl. Karya Indah RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Selain babinsa Ikut hadir dalam kegiatan, Bhabinkamtibmas Aipda Suparman, Anak-anak peserta sunatan 35 orang, Orang tua peserta sunatan,Tenaga medis RS. Prima dan Pengurus IKPTB

Di sela kegiatannya, Sertu Jamil Candra menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu, karena khitanan/sunatan massal ini tanpa di pungut biaya,”Ungkap Sertu Jamil Candra.

“Alhamdulillah hri ini sebanyak 35 anak siap dikhitan massal,” ungkap Sertu Jamil Candra.

Pengurus IKPTB selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih dan dengan berkontribusi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Babinsa Koramil 03/Senapelan ri dalam rangka kegiatan khitanan massal ini.

“Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa kelurahan Air Hitam yang telah mendukung dan langsung berkontribusi dalam mensukseskan acara ini,” pungkas Ketua IKPTB. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak