Babinsa Kel.Industri Tenayan Melaksanakan Gotong-royong Bersihkan Jalan

Pekanbaru- Ameranews.com, Babinsa Kel.Industri Tenayan Sertu Said Hermanto anggota Koramil 04/Lph Koqdim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan gotong royong di sepanjang jln Matoa  yang sudah di semenisasi di Rt 03 Rw 02 kelurahan Industri Tenayan  kec Tenayan Raya, Rabu (28/06/23).

Kegiatan di hadiri Babinsa kel IT Sertu Said Hermanto, Ketua LPM Kel.IT/bpk Abdul Latif, Ketua Frum Rt/Rw /Bpk Nasrun, Bpk Rw 02 Safari Sag Bpk Afrikon Rt 03 dan masyarakat.

Kegiatan kerja bakti ini perlu dilakukan mengingat jalan ini merupakan jalan utama dan kegiatan kerja bakti ini juga merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan” Ujar Babinsa.

Dikatakan, dalam kegiatan gotong royong ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warga di wilayah binaan salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan. “Ini semua agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat” Imbuh Sertu Said Hermanto.

Menurut dia, dimana kerja bakti ini rutin dilaksanakan, Sehingga pada kesempatan itu, Babinsa menghimbau kepada pemerintah Desa sehingga jadwal kegiatan kerja bakti disesuaikan dengan harinya agar tidak mengganggu jadwal kegiatan lainnya.ungkapnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak