Babinsa Koramil 04/Lph Menghadiri Apel Bergilir ASN Kecamatan di Kel Tangkerang Timur


Pekanbaru -Ameranews.com, Serda Ponco Saputro Babinsa Koramil 04/Lph kodim 0301/Pekanbaru menghadiri kegiatan apel bergilir ASN kecamatan di Kel Tangkerang Timur kec. Tenayan Raya kota Pekanbaru,Senin (26/06/23)

Kegiatan dihadiri langsung Camat Tenayan raya Bpk Abdul Barri S.ip, Sekcam Bpk Arrsyad KP, Lurah se kecamatan, Babinsa Tangkerang Timur dan seluruh ASN dan THL.Apel pagi diambil oleh lurah Tangkerang Timur.

Setelah apel digelar Camat Tenayan Raya Abdul Barri S.ip memberikan pengarahan, bahwa kegiatan apel ini wajib di lakukan dalam lingkup pemerintahan sebagai bentuk peningkatan pembinaan disiplin dan kinerja aparatur sipil negara (ASN).

Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menyambut hari besar Idul Adha, akan di adakan pawai obor, supaya dalam kegiatan itu untuk seluruh perangkat pemerintahan harus ikut andil dalam acara tersebut.ungkap camat.

Serda Ponco Saputro Babinsa Koramil 04/Lph turut menyampaikan kegiatan Apel ASN ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas,semoga kegiatan ini terus tetap dilaksanakan.pungkasnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak