Kapolsek Jhon Firdaus, A, Mk, Ucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha 2023 M-1444.H


Bagan Sinembah-Ameranews.com, Malam takbir bergeming, Kapolsek Bagan Sinembah ucapkan selamat Hari Raya Idhul Adha 2023,M-1444, H. Kamis (29/06/2023).

Hari Raya Idhul Adha merupakan identik di kenal Hari Raya Haji yang kini ditunaikan oleh umat beragama Islam yang tertuang dalam rukun islam yang ke lima. 

Kendati demikian, hal tersebut adalah salah satu  bila mana umat islam yang punya kemampuan dari segi ke adaan nya ataupun perekonomian dalam kehidupan. Akan tetapi bagi umat islam sangat menginginkan agar dapat menunaikan nya bisa sampai ke tanah suci, ikut menjadi jemaah haji sebagai bentuk kecintaan nya kepada Allah SWT, dengan tersampainya pada rukun yang ke lima. (5). 

Kapolsek Bagan Sinembah  Jhon Firdus, menjelaskan saat di kompirmasi awak media,melalui  whatsApp nya, merasa senang ikut melaksanakan sholat Idul Adha ini. Karena sukur allhamdulillah, dengan keridoan Allah Subhanawataala, kita masih di berikan kesehatan dan ke lapangan hati sehingga dapat mengerjakan nya, bersama masyarakat Bagan Sinembah tentunya. "Ungkap Jhon. 

Kompol Jhon Firdaus mengucapkan sekali lagi, selamat Hari Raya Idhul Adha 2023 ,M-1444.H, Semoga kira nya atas doa doa masyarakat Bagan Sinembah yang sudah di panjatkan di dengar oleh Allah yang maha Kuasa, sebagaimana nanti nya para jemaah haji kabupaten Rokan Hilir, dapat di beri kesehatan dan dapat kembali ke tanah Indonesia dalam ke adaan selamat selamat, dan sehat walafiat seraya menutup pesan whatsApp nya. 


Di sela-sela menyambut malam takbiran hari Raya Idhul Adha, masyarakat Bagan Sinembah sangat antusias dalam menyambut nya, "yang mana di ketahui dalam beberapa priode ini tidak bisa kita sambut dengan seperti sekarang ini, dikarenakan oleh dilanda covid 19, ungkap salah seorang penggerak pawai dari salah satu sekolah SMAS pembangunan di kecamatan Bagan Sinembah, saat di konfirmasi oleh awak media. (28/06/2023) Pukul 20:30 WIB. 

Kegiatan malam takbir berjalan lancar, sehingga membuat suasana menjadi ceria yang diiringi suara takbir, sampai dengan selesai situasi aman dan kondusif. (Mr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak