Sertu Juwono Harianto Memonitor Kegiatan Pelayanan Keliling Disduk Capil Pekanbaru Untuk Membuat Data Warga

Pekanbaru-Ameranews.com, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru terus senantiasa menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan dokumen kependudukan. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pelaksanaan kegiatan pelayanan keliling Adminduk dalam pembuatan dan perbaikan KK,E KTP,Akta Kelahiran dan Akta Perkawinan secara mobile.

Pelaksanaan pelayanan keliling atau mobile Adminduk dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru kali ini di wilayah  kulim, yang bertempat di halaman kantor lurah Mentangor Kec Kulim kota Pekanbaru.

Salah satu staf pelayanan Adminduk Dispendukcapil Kota Pekanbaru menjelaskan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru akan terus melakukan pelayanan secara mobile, sehingga warga masyarakat Kota Pekanbaru akan lebih mudah dan dekat dalam mengurus KTP dan KK dan sebagainya” jelasnya.

Babinsa Kelurahan Kulim Koramil 04/LPH  Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Juwono Harianto usai melakukan monitoring kegiatan pelayanan Adminduk keliling di lapangan mengungkapkan, pelayanan pencatatan kependudukan keliling dari Disdukcapil Kota Pekanbaru akan terus  dilaksanakan.

“Diharapkan dengan adanya pencatatan kependudukan keliling ini, warga masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin,” pungkasnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak