Aksi Babinsa Koramil 03/Senapelan Masuk Dapur Ringankan Beban Warga



Pekanbaru-Ameranews.com, Membantu perekonomian warga binaan yang membutuhkan, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/ Snpl, Kodim 0301/PBR, Pada Kamis (06/07/23) Pukul  10.00 WIB Kopda Edo Bayu S., melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur di Jl. Selamat, Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. 

Sasaran kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini di kediaman bapak Sugilan ( 65 th ), Ibu Suarni ( 59 th) Pekerjaan Buruh bangunan Alamat Jl. Selamat,Gg Makmur Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung sekaki, Kota Pekanbaru.

Program Babinsa masuk dapur merupakan terobosan yang digalakkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) untuk membantu warga kurang mampu untuk mendatangi rumah- rumah warga. "Semoga bantuan sembako ini bermanfaat untuk masyarakat," ungkap Kopda Edo Bayu S.

Danramil 03/lSenapelan Kapten Arh Hardi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya kurang mampu yang ada di wilayah binaan serta merupakan petunjuk dari Komando Atas yang wajib dilaksanakan.

"Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa  bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung. Kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan dapat menjadi solusi dalam mengatasinya," ujar Kapten Arh Hardi.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak