Babinsa Beri Pengarahan Tentang Kamtibmas Kepada Security Perum Lily Spring Garden


Pekanbaru- Ameranews.com, Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru sambangi Perum Lily Spring Garden untuk memberikan pengarahan tentang Kamtibmas kepada Security di Jl. Riau Ujung Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki.Rabu (26/07/23)

Pada kesempatan pengarahan tersebut Babinsa memberikan pengarahan kepada Security untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin di wilayah.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Serda Joni Marlin mengatakan, pengarahan Babinsa  sebagai bentuk partisipasi menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan.

“Untuk lebih meningkatkan lagi disiplin dan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan perumahan dan warga yang asing di lingkungan sekitar yang dapat menimbulkan tindak kejahatan,” ujarnya.

“Apabila ada kejadian yang menonjol agar segera laporkan kepada babinsa ataupun bhabinkamtibmas. Kegiatan komsos ini bertujuan untuk menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat rakyat di wilayah binaan,”terang dia lagi.

Sementara itu, salah satu Security selaku Komandan regu perumahan mengucapkan terimakasih kepada babinsa dengan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa di wilayah binaannya.

“Saya mengucapakan terimakasih karena telah terbantu dan termotivasi dalam melaksanakan tugas menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,”ucap Security.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak