Babinsa dan Bhabinkamthibmas Kelurahan Tangkerang Selatan Melaksanakan Komsos dengan Securyti di Perumahan Sudirman Squer


Pekanbaru-Ameranews.com,Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perumahan tidak terlepas dari peran para security atau Satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan di dalam lokasi perumahan  itu sendiri.

Mengingat hal tersebut Sertu M. Yasir Babinsa Kelurahan Tangkerang Selatan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan giat komsos dengan babinkamtibmas dan Security di perumahan Sudirman Squer Tangkerang Selatan kec Bukitraya Minggu (30/07/23).

Dalam Komsos tersebut, Sertu M.Yasir  menyampaikan berkenaan dengan keamanan di wilayah perumahan dan berharap agar Security terus berkomunikasi dan menyampaikan tentang hal menonjol dengan Babinsa apabila ada terjadi gangguan tentang keamanan di wilayah.

Dengan sikap humanis Babinsa juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa.

Menurutnya, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum demi kenyamanan lingkungan perusahaan dan sekitarnya. 

“Sebagai aparat teritorial yang berperan dalam hal pencegahan yang menyangkut keamanan guna kenyamanan lingkungan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security serta peran masyarakat sebagai jaring informasi secara umum,”ungkap Sertu M.Yasir.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak