Babinsa Kel. Air Hitam Menghadiri Undangan Reses Masa Sidang Ke III Tahun 2022/2023 Anggota DPRD Kota Pekanbaru



Pekanbaru-Ameranews.com, Sertu Jamil Chandra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri undangan reses masa Sidang Ke III anggota DPRD  Kota Pekanbaru Robin Eduar, S.E, M.H, dengan warga, bertempat di Jl. Riau RT 01 RW 01 Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki. (Sabtu, 23/07/2023).


Anggota DPRD Kota Pekanbaru Robin Eduar, S.E, M.H, mengunjungi warga guna mendengarkan aspirasi masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh ; Lurah Zulfi Ijum, S.Kom, Babinsa Sertu Jamil Chandra, Bhabinkamtibmas Aipda Suparman, S.H, Ketua Forum RT-RW H. Basuki, Ketua RT Se-RW 01, Tokoh Masyarakat, Serta undangan.


Sertu Jamil Chandra mengatakan, "Reses ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Dewan untuk mengunjungi Daerah Pilihannya (Dapil) dalam rangka menyerap aspirasi warga. Katanya.


Adapun tujuan kegiatan reses ini, supaya dapat turun langsung untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga untuk diserap dan ditindaklanjuti sebagai bentuk pertanggung jawabannya terhadap warga di daerah pilihannya. Ujar Jamil.


Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menuturkan, "Kegiatan ini merupakan upaya Babinsa untuk menitoring kegiatan warga diwilayah binaannya. Melalui kegiatan ini, Babinsa dapat mengetahui rencana kegiatan warga kedepan dalam perbaikan dan pembangunan sarana dan prasarana diwilayah binaan.


Selain itu kegiatan ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan antara Babinsa dengan warga di binaan, guna menumbuhkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Ungkap Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak