Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Menghadiri Rapat Forum RT/RW di Kediaman Ketua Forum

Pekanbaru- Ameranews.com, Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Serma Sarnata dan Serda Novran Ringo ringo menghadiri acara rapat Forum Rt/Rw bertempat di kediaman Ketua Forum Rt/Rw jalan Harmonis Gg Pandawa Rt 03 Rw 11 Kel.Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kota Kamis  (06/07/23).

“Dari rapat ini diharapkan kedepannya program kerja yang sudah diusung supaya berjalan dengan lancar. Kemudian silaturahim semakin ditingkatkan terutama memupuk rasa persaudaraan, bertetangga dan bermasyarakat dengan tidak menghilangkan norma-norma yang ada,” ungkap Serda Novran Siringoringo.

Tampak hadir dalam Musyawarah Forum RT-RW itu, Seklur Perhentian Marpoyan Bapak Juni Hardi, STP, Bhabinkamtibmas Bripka Jon Putera, Kasi Pemerintahan Zamri, S.E, Kasi Pembangunan Mandra, Ketua LPM Kelurahan Juli Indrawan Lubis, Ketua Forum Rt/Rw Supriayadi, Seluruh Ketua Rw 01 s/d 11, Ketua Rt dari masing - masing Rw.

Menurut, Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal mengatakan melalui forum ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menegakkan disiplin kesehatan, sampah, dan lain-lain. Sehingga wilayah ini benar-benar telah mengikuti anjuran program dari Pemerintah.

Selain itu, informasi-informasi dari pemerintah tentang situasi dan kondisi terakhir yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat khususnya untuk wilayah Kelurahan Perhentian Marpoyan telah disampaikan.

“Kita berharap dengan dilaksanakan forum RT-RW ini akan memupukan rasa kesadaran terhadap masyarakat dan Pemerintah, demi kesinambungan pembangunan ekonomi daerah wilayah,” tegas Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak