Babinsa Koramil 03/ Senapelan Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Payung Sekaki


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/ Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Menghadiri  Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Payung Sekaki Pada hari Rabu (12/07/2023) bertempat di Aula Kec. Payung Sekaki.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Payung Sekaki diwakilkan Sekcam Abdullah, S.Ttp, Danramil 03/Snpl diwakilkan Babinsa Serda Joni Marlin, Kapolsek P. Sekaki diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono, Kapuskes dr Uvirda, Perwakilan Dinkes Kota Pekanbaru, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa Se-Kecamatan Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan, Payung Sekaki, Ketua LPMK serta undangan.

Babinsa Serda Joni Marlin yang dikonfirmasi menyampaikan kegiatan lokakarya Mini ini dilaksanakan untuk menggalang kerjasama yang terfokus dalam menangani penyebaran Stunting serta peningkatan Kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Payung Sekaki.

“Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas,” Kata  Serda Joni Marlin.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan dengan diadakan kegiatan lokakarya mini lintas sektor ini menjadi evaluasi kita tentang program-program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi Program kegiatan Puskesmas Payung Sekaki dan adanya kerjasama antar lintas sektor yang nyata.

Kami harapkan kerjasamanya kepada seluruh instansi untuk terus proaktif dalam memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, untuk memelihara lintas sektor perlu dilakukan upaya kerjasama sehingga dapat terwujud mutu dan kinerja Puskesmas Payung Sekaki dalam pelayanan kepada masyarakat dan kami sebagai Aparat kewilayahan akan siap membantu tim dari kesehatan, “Maka perlu dilakukan koordinasi antara sektor terkait”, pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak