Babinsa Silaturahmi Dengan Menwa Di Wilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Muliono Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pbr melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan sedikit materi wawasan kebangsaan  kepada anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) di Gedung Resiman 043/ Indra Sakti UIR Jl Kaharudin Nasution Universitas Islam Riau Kel Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Sabtu ( 08/07/23)

Kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga mencari mitra di lapangan  juga bertujuan  guna untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan pemantapan sikap karakter bangsa dari materi wawasan kebangsaan yang di berikan.

Nampak para anggota Menwa penuh antusias, materi yang diberikan Serda Muliono diterima para anggota Menwa sifatnya Sersan “Santai Tapi Serius” ujar Muliono, lebih lanjut  juga ia mengajak para anggota Menwa untuk membiasakan hidup disiplin” tutur Muliono.

Disisi lain dari perwakilan anggota menwa pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir dan terjun langsung ditengah-tengah Anggota Menwa serta selalu memberi motivasi dan inovasi. Ia berharap silaturahmi seperti ini akan tetap terjalin.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak