Bersama Personel Brimob ,Babinsa Melaksanakan Patroli Sinergitas TNI-Polri Untuk Menjaga Kamtibmas


Pekanbaru-Ameranews.com,Personil Kodim 0301/Pbr Serda Eko Saputro bersama personel Brimob melaksanakan patroli sinergitas TNI-Polri untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Pekanbaru, Minggu (02/07/23).

Kegiatan patroli Sinergitas TNI-Polri ini diawali dengan apel pengecekan di Makodim 0301/Pekanbaru, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan patroli rutin, dengan rute patroli yang sudah ditentukan.

Serda Eko Saputro menuturkan, “Kegiatan patroli sinergitas gabungan TNI-Polri ini dilaksanakan dalam mendukung Kodim 0301/Pekanbaru dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan melalui route-route dan titik-titik adanya kemungkinan tindakan kriminal. Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya.

Selain itu kegiatan patroli ini juga menyasar tempat-tempat keramaian dan kerumunan masyarakat, dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas , sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat, agar masyarakat selalu waspada dalam menjalankan aktivitas ditempat keramaian ataupun diluar rumah.

Adapun rute yang menjadi sasaran patroli yaitu  Jl. Sudirman,  MTQ, Taman Kanca Mayang, Taman Tunjuk Ajar, Tugu Keris. (lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak