Bupati Pelalawan Sambut Kepulangan Rombongan Jamaah Haji Tahun 1444


Pekanbaru -Ameranews.com, Bupati Pelalawan H. Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH.,MH menyambut kepulangan 371 orang jemaah haji asal Kabupaten Pelalawan di Masjid Ulul Azmi pada Selasa, 11 Juli 2023. 

H. Zukri dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh jamaah haji yang baru tiba. 

"Alhamdulillah dan selamat datang kembali ke kampung halaman. Momen ini merupakan sebuah kebahagiaan karena seluruh jamaah dapat bertemu dan berkumpul kembali dengan keluarga, teman dan saudara. Kita disini bisa berkumpul kembali  karena Allah dan pulang dengan selamat dari tanah suci juga karena Allah."

Tak lupa Bupati H. Zukri meminta agar para jemaah haji yang baru sampai untuk dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya.  

"Saya yakin bapak-bapak dan ibu-ibu semua menjadi haji yang mabrur. Tidak semua orang diberikan kesempatan oleh Allah untuk melaksanakan ibadah haji dan dapat kembali pulang untuk berkumpul dengan keluarga, dan itu wajib

 kita syukuri. Saya berharap semoga bapak-bapak dan ibu-ibu bisa menjadi contoh pribadi yang baik dalam kehidupan bermasyarakat. Tingkatkan silaturahmi dan jauhi sifat iri dengki demi terciptanya kedamaian dalam masyarakat."

Hadir dalam kegiatan ini Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim, Kepala Dinas DP3AP2KB Kabupaten Pelalawan Prima Merdekawati, S. Kep.,M.KM, Kasatpol PP Kabupaten Pelalawan, Tengku Junaidi M.Ap,(Syahrudin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak