Jalin Silaturahmi, Babinsa Tangkerang Timur Komsos dengan Warga Binaan di Rumah Ketua RW


Pekanbaru-Ameranews.com, Kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) selain jalin silaturahmi mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Hal ini ditegaskan Babinsa Koramil 04/LPH Jajaran kodim 0301/PBR Pelda Sunari melaksanakan Komsos dengan warga binaan terkait keamanan dan kebersihan yang ada di lingkungan RW.05.

Bertempat di Rumah Ketua RW. 05, bapak Yani di jalan Bukit Barisan Kecamatan Tenayan Raya, Senin (17/07/23) dan turut juga hadir ketua Rw 02 bapak Harianto, Tokoh masyarakat bapak Riyono Gede Trisoko dan ketua pemuda Saudara Febri.

Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.

“Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya,” ungkapnya.

Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat membantu kesulitan masyarakat sekitarnya. Diharapkan dengan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan,” pungkas Pelda Sunari.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak