Kopda Iwan K Melaksanakan Patroli Mandiri Guna Mencegah Karlahut


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Kopda Iwan K  Tim Patroli Kodim 0301/PBR melaksanakan patroli Karlahut  untuk mencegah kemungkinan terjadi kebakaran di wilayah binaan Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Kulim, Rabu (26/07/23)

Babinsa Kopda Iwan K mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Kulim khususnya di titik – titik tertentu yang rawan dengan kebakaran.

"Patroli Karhutla dilakukan secara terus menerus bersama warga. Pada setiap kegiatan patroli Karhutla untuk sementara ini wilayah di pasang tanda warning sebagai daerah rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutla sudah dilakukan setiap hari. Bahkan Babinsa sebagai petugas terdepan wajib melaporkan terkait adanya titik api di wilayah binaannya kepada Komandan”Kata Kopda Iwan K.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak