Tanpa judul


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/ Sail Kelurahan Suka Mulia Serda Mansyur  melaksanakan pendampingan kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh BAZNAS kota Pekanbaru.

Bertempat di depan halaman Masjid Al Mukhlisin Jalan Dr.Sutomo, Kelurahan Suka Mulia, Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Minggu (09/7/2023).

Serda Mansyur menuturkan, bahwa kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat. Merupakan bentuk tanggung jawab untuk ikut serta mensukseskan terselenggaranya kegiatan yang ada di wilayah binaan.

“Keberadaan TNI, khususnya Koramil 05 Sail memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat. Karena Babinsa merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Serda Mansyur, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah akan tetap dijalankan. Serta mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah, termasuk dalam khitanan massal yang berlangsung sekarang ini.

“Babinsa hadir untuk memberikan support kepada peserta khitanan massal. Sekaligus memberikan rasa aman serta nyaman di wilayah binaan,” pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak