Sambangi Polsek Tenayan Raya Danramil 04/LPH Kapten Inf Turba Marpaung Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke-77

Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 04/Lph Kapten Inf Turba Marpaung melaksanakan Komsos dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 77 bertempat di Polsek Tenanyan Raya jalan lintas Sumatera KM 11 kel Mentangor Kec Kulim.Senin (03/07/23).

Kedatangan Danramil 04/LPH bersama anggota, disambut dengan hangat Kapolsek Tenayan Raya Kompol Bagus Harry Prianbodo,Sik.MH.

Dalam kesempatan itu, Danramil 04/LPH  bersama anggota membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Tenayan Raya 

Danramil 04/LPH Kapten Inf Turba Marpaung mengatakan, kehadiran kita di Polsek Tenayan Raya pada hari ini, untuk mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek.

“Semoga, Polri tetap jaya dan menjadi mitra TNI yang solid, sehingga sinergi dengan TNI dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Tenayan Raya dapat lebih ditingkatkan,” kata Danramil.

“Selain itu, kehadiran kita disini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Koramil 04/LPH  bersama Polsek Tenayan Raya yang telah terbina baik selama ini,” tambah Danramil.

Ditempat yang sama, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Bagus Harry Prianbodo,Sik.MH mengaku, sangat senang dengan adanya kunjungan dan kejutan dari Danramil beserta anggota Koramil 04/LPH.

“Semoga, kedepannya Polsek Tenayan Raya dan Koramil 04/LPH tambah kompak serta bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Tenayan Raya,” ujar Kapolsek.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak