Serda Delfian Babinsa Kel Tangkerang Labuai Melaksanakan Kegiatan Patroli TPS Liar di Wilayahnya


Pekanbaru- Personel Koramil 05/Sail jajaran Kodim 0301/PBR Serda Delfian Babinsa Kel Tangkerang Labuai melaksanakan kegiatan patroli TPS liar di wilayah kel Tangkerang Labuai kec Bukitraya Pekanbaru, Senin (24/07/23).

Ikut dalam kegiatan tersebut  sbb Bpk Syafruddin SH lurah Kel Tangkerang Labuai, Babinsa, Bhabinkamtibmas, 2 orang personil Koramil 05 sail dan 4 orang Petugas pengangkutan sampah mandiri.

Serda Delfian mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu juga terus diberikan motivasi guna menumbuhkan kesadaran dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaan, tuturnya.

“Kami bersama warga melakukan kegiatan ini agar lingkungan menjadi bersih serta pengendara yang lewat di jalan merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Serda Delfian kegiatan sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa bersama warga serta untuk mempererat tali silarurahmi dengan warga binaan.

“Kita berharap, masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan dengan demikian mampu mencegah lingkungan kotor yang dapat menimbulkan penyakit,” tutup Serda Delfian.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak