Serda Joni Marlin Babinsa Kel Tampan Melaksanakan Peninjauan Pembuatan Jalan Surya Indah


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa koramil 03/Snlp kodim 0301/PBR Serda Joni Marlin Babinsa Kelurahan Tampan Sabtu 29/07/23) melaksanakan kegiatan peninjauan pembuatan jalan tepatnya di Jalan  Surya Indah RT 04 RW 03 Kelurahan Tampan kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Serda Joni Marlin selaku Babinsa kelurahan Tampan mengatakan bahwa, pembuatan jalan ini bagian dari tugas pokok babinsa yang selalu membantu sekaligus meringankan beban warga binaannya.

Dengan di buatnya jalan dari jalan Surya Indah langsung tembus ke jalan Riau Baru untuk mempermudah masyarakat beraktivitas jadi tidak perlu memutar jalan lagi masyarakat sangat senang dengan di buatnya jalan tembusan ini.

Serda Joni Marlin bersama-sama dengan warga peduli terhadap pembuatan jalan, menurutnya membantu pembuatan jalan setapak ini juga agar masyarakat dapat berjalan dengan aman.

Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah binaannya. dirinya juga minta warga apabila ada kekacauan atau keributan di desa segera memberikan informasi kepada babinsa maupun bhabinkamtibmas agar semua persoalan dapat di selesaikan dengan cepat,” pungkasnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak