Wujudkan Kebersamaan,Babinsa Koramil 05/Sail Bantu Pelaksanaan Qurban 1444 H


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Karnedi membantu warga dalam penyembelihan hewan Qurban bertempat di Masjid Raya Pekanbaru Jalan Senapelan.

Tahun ini Jamaah Masjid Raya Pekanbaru menyembelih hewan Kurban Sapi sejumlah 11 ekor dari jamaah yang melaksanakan ibadah kurban.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk membina hubungan silaturahmi antara TNI dengan rakyat khususnya Kodim 0301/Pekanbaru agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah binaan.

“Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kedekatan kami selaku Babinsa dengan warga ,”ucap Sertu Karnedi.

Lanjut Sertu Karnedi, salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah termasuk memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga dengan tertib.

”Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kebersamaan bagi masyarakat Masjid Raya Pekanbaru dalam kegiatan Idul Adha 1444 H ini,”tutup Sertu Karnedi.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak