Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Babinsa Simpang Tiga Lakukan Patroli dan Sambang Wilayah


Pekanbaru-Ameranews.com, Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Serda Nursyirwan melaksanakan patroli wilayah dan menyambangi warga di Jl. Srikandi RT 04/01 Kel. Simpang Tiga Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru, Selasa (11/07/2023 ).

Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman, Serda Nursyirwan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang wilayah sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Saat melaksanakan patroli Babinsa Simpang Tiga Serda Nursyirwan menyampaikan pesan kepada warganya yang sedang berjalan menuju rumahnya.

“Kegiatan ini merupakan upaya preventif dalam cegah tangkal potensi gangguan kamtibmas guna mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif”

“Mari kita sama sama mewujudkan lingkungan Kelurahan Simpang Tiga yang selalu kondusif, apabila ada hal hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban segera di informasikan kepada Babinsa guna mencegah serta meminimalisir gangguan yang terjadi,” ajak Serda Nursyirwan.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak