Babinsa Kel Sialang Sakti Mewakili Danramil 04/Lph Menghadiri Rapat Persiapan Kegiatan Bang UUN Menyapa di Kecamatan Tenayan Raya


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel Sialang Sakti Sertu Karjo mewakili Danramil 04/Lph menghadiri rapat persiapan kegiatan Bang UUN Menyapa di lingkungan kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru jln Budi Luhur Kel Sialang Sakti kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Rabu (09/8/23).

Turut Hadir dalam rapat tersebut yaitu Camat Tenayan Raya diwakili oleh kasi Umum ibu Nofri SE, Kapolsek diwakili Kanit lantas Iptu Darmaini, Danramil diwakili Sertu Karjo, Kapus Tenayan Raya ibu Mirza, Lurah Se kecamatan Tenayan raya, Ketua LPM Sekecamatan Tenayan Raya dan Ketua Forum RT/RW Sekecamatan Tenayan raya.

Lurah Sialang Sakti menyampaikan Dalam rangka kunjungan bang Uun di Sialang Sakti di arahkan di RW 08 jln Budi Bhakti untuk di normalisasi parit dan sekaligus gotong royong masal oleh warga Sialang Sakti.ungkapnya.

Dikesempatan yang sama lurah Bambu Kuning tetap mendukung rencana kegiatan Bang UUN Menyapa di kedai kopi Indragiri yang akan di hadiri oleh warga Tenayan Raya Pekanbaru.

"Apapun kegiatan/hasil rapat persiapan kegiatan Bang UUN Menyapa di lingkungan kecamatan tenayan Raya Pekanbaru harus semua mendukung,ujar kasi umum kecamatan ibu Nofri SE.

Adapun kegiatan/hasil rapat persiapan kegiatan  Bang UUN Menyapa Tanggal 19 Agustus 2023 di wilayah kerja Tenayan Raya di isi dengan

1.Senam anak pekan

2.Dialog Bang UUN Menyapa

3.Gotong royong

4.Pasar murah 

5.Pembagian Bantuan.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak