Babinsa Memonitor Kegiatan Gotong royong Mempersiapkan Malam Puncak di RW 07 Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 78


Pekanbaru -Ameranews.com, Peltu Huda Yudha dan Serda Eko Saputra Babinsa kelurahan Sialang Rampai Koramil 04/ Lph, memonitor kegiatan gotong royong mempersiapkan malam puncak di RW 07 dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78  bertempat di Posyandu RT 02 RW 07 kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru.

Acara yang dihadiri lansung Babinsa Sialang Rampai, Rw 07 Bapak Zainudin RT 01,02,03, Ketua LMB Sialang Rampai Bapak Rasyid, Ketua pemuda Sialang Rampai bapak Lombok, Warga RW 07.

Adapun perlombaan yang sudah diselenggarakan Panjat pinang Dewasa, Panjat pinang Remaja, Panjat pinang Anak-anak, Balap karung anak-anak dan ibu-ibu, Tarik tambang bapak-bapak dan ibu-ibu, Patok ayam anak-anak, Kelereng dalam sendok, Lomba makan keruk (anak-anak ), Lomba memasak nasi goreng, Lomba tangkap belut, Sepak bola daster.

Dalam kesempatan ini Serda Eko Saputra menyampaikan bahwa kegiatan gotong-royong mempersiapkan untuk  pemasangan tenda untuk malam puncak dalam memperingati HUT RI ke 78 yang mana kegiatan sudah selesai dilaksanakan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.tuturnya.

"Selain itu gotong royong ini juga sebagai ajang silaturahmi Babinsa dengan warga untuk lebih dekat.tegasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak