Babinsa Pesisir Hadiri Malam Puncak dalam Memeriahkan HUT RI Ke 78


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa kel Pesisir Sertu Harianto koramil 04/Lph Kodim 0301/PBR menghadiri undangan  dalam rangka hiburan memeriahkan hari jadi kemerdekaan RI ke 78 di jalan Tanjung Jati  RT 02 RW 08  kelurahan Pesisir Kec lima puluh kota Pekanbaru.

Kegiatan turut dihadiri oleh Babinsa Pesisir, Lurah Pesisir bapak Abdullah, Ketua LPM Pesisir bapak Jonhard, Ketua RW 08 /RT dan warga RW 08 berkisar 450 orang.

Pada kesempatan ini Sertu Harianto menuturkan, “Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk apresiasi warga dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke-78 diwilayah Kelurahan Pesisir, Melalui kegiatan ini diharapkan kita selalu dapat mengingat sejarah perjuangan para pahlawan dalam upaya merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Ujarnya.

“Selain itu kami juga berpesan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, antar suku, ras dan golongan, sebagai modal utama untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ujar Sertu Harianto.

Kegiatan malam puncak “Pesta Rakyat Dalam Memperingati HUT RI Ke-78 diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan penyerahan hadiah pemenang lomba yang diselenggarakan oleh panitia.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak