Calon Penghulu Bhayangkara Jaya, Adakan Acara Pencabutan Nomor Urut Serta Penyampian Visi-Misi


Bagan sinembah- Ameranews.com, Sebanyak 2 Calon Penghulu Bhayangkara Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Kabupaten Rokan Hilir, melakukan pencabutan nomor urut dalam rangka pelaksanaan pemilihan penghulu serentak tahun 2023. Selain itu juga dilaksanakan penyampaian Visi-Misi para calon, setelah mendapatkan nomor urut, pada Rabu (9/8/2023).

Informasi yang diterima oleh awak media, dari Panitia Pemilihan Penghulu dikepenghuluan Bhayangkara Jaya Luas Partuaon Nainggolan menjelaskan, sebelumnya telah melaksanakan musyawarah dalam penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS). orang yang terdaftar dalam DPS sebagai balon pemilih yang akan ditetapkan menjadi calon pemilih dalam pemilihan penghulu, serta penetapan nomor urut calon dan penyampaian Visi-Misi dari para calon penghulu, setelah mendapatkan nomor urut.

Adapun calon penghulu Bhayangkara Jaya adalah sebagai berikut: 

1..Nurman

2. Damelia Ritonga.

Acara yang dihadiri oleh Pjs Datin Penghulu Bhayangkara Jaya Tutik Kusmiati, S.Pd SD, BPkep Ilham Nul Hakim, Panitia Pilpeng Luas Partuaon Nainggolan, Pengawas Pilpeng, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainya.


Dalam kesempatan ini Tutik Kusmiatun S.Pd, SD Pjs Datin Penghulu Bhayangkara Jaya, menyampaikan selamat kepada para calon yang sudah mendapatkan nomor urutnya masing-masing.

Pjs Datin Penghulu menambahkan, apa yang disampaikan oleh para calon penghulu dalam visi-misi nya tentunya tinggal masyarakat Kepenghuluan Bhayangkara Jaya yang menentukan hak pilihnya


"Kita berharap pesta demokrasi Pilpeng Tahap pertama yang secara serentak akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini. Termssuk di Kepenghuluan Bhayangkara Jaya, Kecamatan Basira kiranya dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Pjs Datin Penghulu Tutik Kusmiatun, S.Pd.SD.

"Saya mengajak seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat untuk bersama-sama kita suksekan pilpeng tahap pertama ini. Jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita jika ada beda pilihan, kita berharap semuanya damai dan aman, lancar," " pungkasnya.(M. ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak