Membahas Peringatan HUT RI ke 78 Babinsa dan Bhabinkamthibmas Tangkerang Labuai Melaksanakan Komsos dengan Tokoh Pemuda


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel Tangkerang Labuai melaksanakan Komsos dengan Bhabinkamtibmas dan tokoh pemuda Kel Tangkerang Labuai di kedai kopi Suka Terus jln Harapan Raya dalam rangka membahas rencana peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 78,Kamis (10/08/23).

Komsos sebagai sarana babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat wilayah binaannya.

Dalam Komsos tersebut, babinsa Serda Delfian menghimbau kepada para pemuda untuk membangun soliditas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayah nya dan khususnya untuk mempersiapkan  Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 78 ini,harapnya.

Terpisah ,Danramil 05/Sail  Kapten Arm Febrizal mengatakan banyak sekali manfaat komsos yaitu tercapainya tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa, karena babinsa melaksanakan kegiatan Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat ,” tegas Danramil.

Tokoh pemuda Kelurahan Tangkerang Labuai menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan sekali lagi saya bangga dan sampaikan Terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, para pemuda termotivasi dalam hal kegiatan yang positif diantaranya dalam menyambut HUT RI ke 78 yang akan datang ini, ”ungkapnya dengan bangga.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak