Meriah" Warga RT 03/RW 05 Sialang Sakti Gelar Malam Puncak HUT RI Ke 78


Pekanbaru-Ameranews.com, Salah satu tradisi masyarakat diberbagai wilayah di Indonesia menyambut HUT RI 17 Agustus yaitu dengan mengadakan syukuran Kemerdekaan. Begitu pula di RT 03 /RW 05 Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru yang menggelar syukuran malam puncak serta pembagian hadiah lomba dalam rangka HUT RI Ke-78.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Zulkifli  menyambut dan menyapa masyarakat RT 03/RW 05 Khususnya dan khalayak yang hadir pada umumnya dari berbagai RT  maupun masyarakat luas.

Dikesempatan itu Zulkifli yang akrab disapa Icul mengatakan sangat takjub pada kreativitas para pemuda dan pemudi yang telah bersama merayakan hari kemerdekaan ini dengan sangat meriah dan antusias oleh masyarakat.

Lebih lanjut Zulkifli menyampaikan banyak terimakasih kepada segenap Panitia perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 semoga kedepannya kita dapat melaksanakannya lebih baik lagi dan masyarakat kita  semakin jaya, tentram, aman dan makmur.tuturnya.

"Saya sangat berterimakasih sebanyak-banyaknya telah di berikan kesempatan memberikan sambutan pada acara puncak ini, Semoga kedepan masyarakat semakin makmur, aman dan damai, juga mewakili masyarakat saya selaku Ketua RT 03/RW 05 kelurahan Sialang Sakti kami mengucapakan Dirgahayu Indonesia yang ke-78, Jaya Terus Melaju Untuk Indonesia Maju," pungkas Arman.

Dikesempatan yang sama Aiptu Jhoni Mudra, Babinkamtibmas kelurahan Sialang Sakti Polsek Tenayan Raya yang turut  menghadiri undangan Malam puncak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 TAHUN 2023 mengatakan dengan terselenggarakannya kegiatan ini semakin memantapkan jiwa Nasionalisme di kalangan masyarakat akan arti kemerdekaan Bangsa dalam kehidupan di masyarakat.terangnya.

Aiptu Jhoni Mudra juga mengungkapkan bahwa “Kita bagian dari Rakyat Indonesia, dari Sabang sampai merauke. sehingga kita wajib menyambut HUT RI yang ke 78 tahun 2023 kali ini, karena tanpa perjuangan dari para Pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan.

“Bahwa kegiatan ini disamping untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme,dan saya berikan apresiasi kepada seluruh RW 05,"tutupnya.

Tampak hadir dalam cara tersebut calon Anggota  DPRD Kota Pekanbaru Hasbul ,Ketua RT,Ketua RW, perangkat Desa,Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta warga masyarakat.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak