Rapat Musyawarah Pamagar Adam Sovyan Siregar,Terpilh Menjadi Ketua Pamagar Kecamatan Tanah Putih


Rohil- Ameranews.com, Selamat dan sukses nya pembentukan pamagar kecamatan tanah putih, yang di laksanakan di ujung tanjung, kecamatan Tanah  putih, kabupaten Rokan hilir, provinsi Riau. Sabtu (12/08/2023).

Dalam acara ini turut di hadiri Wakil Ketua Majelis Tinggi PAMAGAR H. Hasan Siregar, Wakil Ketua Pengawas Kh. Ali Syahbana Siregar, dan beserta anggota Pamagar yang dapat menghadiri acara tersebut. 

Cutra Andika Siregar, SH, MH, selaku ketua umum parsadaan marga siregar (PAMAGAR) kabupaten rokan hilir mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya pembentukan ini , dan cutra andika menjelaskan kepada awak media semoga pamagar kecamatan Tanah putih dapat berjalan dengan baik sesuai dengan koridor dan peraturan yang berlaku, "terang nya. 


Alhamdulillah, sesuai dengan hasil keputusan bersama, Adam sovyan siregar terpilih selaku ketua, Bripka, Cipta hatimbulan tambak, SH, selaku sekretaris, dan Edinor selaku bendahara. yang mana kira nya atas segala berkat dan dukungan para  marga siregar , anak boru dan bere, agar dapat kira nya saling bahu membahu dengan kemajuan pamagar kecamatan Tanah putih dan dapat kira nya berperan dan bersinergi dengan mendorong kemajuan pemerintahan Kabupaten Rokan hilir yang kita cintai ini, "tutup nya. 

Dengan kesempatan yang sama, Adam sovyan siregar mengucapkan  Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang di berikan parsadaan marga siregar kecamatan tanah putih telah memilih saya selaku ketua pamagar. Periode 2023-2028 .Adam menjelaskan dengan adanya persatuan ini, semoga kira dapat membangun komunikasi dan meningkat kan hubungan silaturahim antara sesama, dan saling mendorong dalam melaksanakan kegiatan kegiata sosial ,adat dan kebudayaan dan kepentingan hal hal lain nya yang dianggap perlu dalam urusan kehidupan sehari hari, "pungkas nya. 

Sertu Irdan Siregar selaku Koordinator Pemegang Mandat Pembentukan Pamagar Kecamatan Tanah Putih,menyampaikan  dengan ada nya acara pelantikan pengurus pamagar nanti nya yang wacana di gelar di bagan batu, atas rasa kekeluargaan dan parsadaan sebagaimana mestinya agar ikut menghadiri dan menyukseskan pelantikan tersebut. (M.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak