Semarakan HUT RI Ke 78, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kopda Edo Bayu Monitoring Lomba di Wilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S monitoring Kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Minggu (20/08/2023) pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai di Jl. Durian, Gg. Lingkung RT 001 RW 005 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh warga sekitar lingkungan RT 01 RW 005 baik dari tingkat dewasa sampai dengan anak-anak. Perlombaan berlangsung sangat meriah dan penuh suka cita diiringi oleh riuhan para warga lain yang menjadi supporter masing-masing perwakilan kelompok masing-masing.

“Kita berharap kegiatan tersebut menjadi stimulus bagi para aparatur sipil wilayah untuk menggiatkan kembali kagiatan-kegiatan perlombaan 17an yang menjadi tradisi kita dalam menyambut HUT Kemerdekan RI setiap tahunnya, selain itu kegiatan ini pula menjadi perintah langsung Bapak Kasad untuk mengajak masyarakat memeriahkan HUT RI bersama TNI sebagai simbol Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, tegas Kopda Edo Bayu S.

Lanjutnya,Diharapkan kedepan kegiatan-kegiatan serupa yang berdampak pada meningkatkan kerukunan dan keguyuban antar masyarakat akan dapat dilaksanakan tentunya dengan mengedepankan nilai-nilai kejuangan dan Pancasila di wilayah kecamatan Payung Sekaki.harapnya.

Adapun perlombaan yang di adakan Joget balon, Estafet tepung, Lari sarung, Keluarkan balon dari kotak, Balap karung anak anak, Masukan paku dalam botol, Lomba makan kerupuk, Lomba merias wajah, Lomba balap kelereng, Tarik tambang.

Tampak hadir dalam kegiatan perlombaan Babinsa Kopda Edo Bayu, Ketua Karang Taruna H. Irfan, Ketua RT 01 Bapak Budi, Ketua panitia. Bapak Ucok, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat RT001/RW 005.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak