Serda Ardiman Monitor Pembuatan KTP, KK,dan Kartu Surat Kematian Elektronik di Kantor Lurah Kampung Dalam


Pekanbaru -Ameranews.com, Serda Ardiman Babinsa Kelurahan kampung Dalam Koramil 03 Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru memonitor kegiatan pembuatan KTP- Elektronik, KK,dan Kartu Surat Kematian Elektronik  di Kantor Lurah Kampung Dalam. Jalan.  Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.Senin (21/08/23).

Kegiatan tersebut, dilakukan bersama Kabid Capil Kota Pekanbaru Ibuk VITYANA ERZA.S.Sos, Lurah Kampung Dalam Yasir Hidayat A.Md, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam,Bhabinkantibmas,Tim dari Disdukcapil Kota Pekanbaru,Ketua RT dan Ketua RW serta warga.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui Serda Ardiman mengatakan, bersama Lurah  dan Bhabinkamtibmas, hari ini kita bersama-sama memonitoring kegiatan perekaman pembuatan E-KTP, KK, Akte Kelahiran dan Akte Kematian oleh Dinas Dukcapil Pekanbaru.

“Kegiatan ini dilakukan Dukcapil Pekanbaru karena banyak warga masyarakat yang belum mendapatkan informasi tentang pembuatan E-KTP, KK, Akte Kelahiran dan Akte Kematian,” ujar Serda Ardiman 

Serda Ardiman menuturkan, selain memonitoring, kehadiran kita disini juga membantu warga yang belum paham untuk mengisi blanko pengisian data E-KTP mupun data yang lain yang diajukannya.

“Membantu mengisi blanko pengisian data ini, merupakan bagian dari tugas kita dalam rangka untuk berinteraksi dan berkomunikasi sosial dengan para warga,” kata Serda Ardiman.

“Selain itu, kegiatan yang kita lakukan ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memperlancar program pembangunan dan pelayanan kepada warga masyarakat,”pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak