Serda Joni Marlin Menghadiri Peresmian Kelompok Menjahit Cahaya di Kecamatan Payung Sekaki


Pekanbaru-Ameranews.com,  Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin, Jum'at (11/08/ 23) mewakili Danramil 03/Senapelan menghadiri undangan Peresmian Kelompok Cahaya Jahit di aula Kecamatan Payung Sekaki Jl. Payung Sekaki Kel. Labuh Baru Barat.

Peresmian itu dibuka oleh Camat Payung Sekaki Yurika Ehnan Danni, S.Ttp, M.Si, Menejer YBM PLN Edi Cahyono, Danramil 03/Senapelan diwakili Babinsa Serda Joni Marlin, Kapolsek Payung Sekaki Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono, BKMT Payung Sekaki, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki dan Ibu-ibu pengurus YBM PLN.

Tidak hanya menghadiri acara peresmian, kehadiran Babinsa  juga merupakan bentuk dukungannya terhadap bidang menjahit diwilayah binaan. “Semoga dengan berdirinya dan telah resminya kelompok menjahit cahaya ini sehingga kedepan dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat untuk mendapatkan bidang menjahit,ujar Serda Joni Marlin.

Ditempat terpisah, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  menjelaskan dengan ada kelompok cahaya menjahit yang bekerja sama dengan YBM PLN Payung Sekaki serta pelatihan menjahit agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di kecamatan Payung Sekaki dan ilmu yang di dapat bisa di kembangkan ketempat yang lebih meluas.ungkap Danramil.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak