Sertu Ucok Parluhutan Menghadiri Rapat Panitia Perlombaan Catur dan Domino Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 78


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Bencah Lesung Koramil 04/LPH  Kodim 0301/PBR Sertu Ucok Parluhutan menghadiri undangan rapat panitia perlombaan catur ,domino dan lainnya untuk memeriahkan HUT RI ke 78 ,bertempat di wilayah binaan, Jum'at (18/08/23).

Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan perlombaan catur dan Domino serta lainya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

Sertu Ucok Parluhutan menyampaikan Rapat  Pembentukan Panitia perlombaan ini sebagai wujud kita semua dalam mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini, Untuk itu mari kita bersinergi memeriahkan HUT RI ini, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar,”kata Babinsa.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dalam agenda rapat ini membahas beberapa evaluasi dan kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin khusunya untuk perbaikan nantinya,”sambung Sertu Ucok Parluhutan.

Tentunya hal ini demi suksesnya dalam memeriahkan HUT RI ke-78  semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melaksanakan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,”tutup Sertu Ucok Parluhutan.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak