Babinsa Koramil 03/Senapelan Komsos Bersama Pemuda di Kampung Pancasila


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301 Sertu Jamil Candra pada Rabu 20/9/23) pukul 10.30 WIB melaksanakan kegiatan komsos bersama dengan pemuda di wilayah binaan Kampung Pancasila Jl. Suka Jaya Kel.Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

Dalam komsosnya, Babinsa Sertu Jamil Candra menekankan dan mengarahkan warga khususnya para pemuda untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila dilingkungan tempat tinggal masing masing.

“kami minta kepada para warga khususnya para pemuda untuk mengoptimalkan aspek keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai Pancasila” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, pihaknya senantiasa memberikan pencerahan dan manfaat serta pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga ketertiban dan keamanan, buah dari pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada.

Babinsa berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga memahami nilai nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing.

“Ditengah dinamika perkembangan situasi kekinian diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan dilingkungan binaan melalui perilaku yang Pancasilais” tutupnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak