Calon Penghulu Irvan Desa Ritonga, S, I, Kom , M. I. Kom, Ajak Masyarakat Jangan Golput




Tanjung Medan,Ameranews.com, Menjelang pemilihan penghulu tinggal menunggu hari yang insaallah akan di laksanakan pada tgl (10/10/23) mendatang.

Dalam hal ini salah satu calon penghulu Irvan Desa Ritonga, S.I.Kom, M. I. Kom, ajak masyarakat agar memilih calon penghulu jangan ada yang golongan putih (GOLPUT)alias tidak menggunakan hak suara nya, sebab dalam satu suara saja itu sangat berharga bagi calon penghulu. Ujar calon penghulu dengan No urut I (satu ) ini kepada kabid humas & politik di Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR) kabupaten Rokan Hilir.Jumat (29/09/2023)pukul 15:00 WIB.

Dengan kesempatan yang sama Mahluddin Ritonga selaku Kabid Humas dan Politik telah mengapresiasi atas ungkapan salah satu calon penghulu di desa Tangga Batu, kecamatan Tanjung Medan, kabupaten Rokan Hilir yang mana atas nama tersebut kebetulan ikut bergabung di dalam Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR).

Dan juga Mahluddin Ritonga menjelaskan kepada awak media, bahwa calon penghulu Tangga Batu ini, seorang tokoh masyarakat dan juga telah mengemban tugas selama ini di pemerintahan dengan baik, pada tahun 2020-2023 yang menjabat sebagai wakil ketua BPkep sudah selama tujuh bulan (7) di kepenghuluan Tangga Batu.Dan juga menjabat sebagai ketua Panwaslu di kecamatan Tanjung Medan sampai saat ini.

Menanggapi hal ini Mahluddin Ritonga  selaku humas di Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR),yang di bawah pimpinan Cutra Andika Siregar,SH,MH,

sebagai ketua umum parsadaan di marga Siregar.Menyampaikan  kepada awak media ,memang sosok calon penghulu nomor urut satu ini, berdasarkan dari ungkapan salah satu masyarakat "dia memang pantas menjadi calon penghulu ,yang mana kami anggap dia tekun dan agresip untuk membangun desa kami ini" Ujar warga kepada Ritonga.

Selain dari pada itu ada beberapa orang warga tangga Batu, yang menyampaikan melalui telepon genggam nya kepada humas di parsadaan marga Siregar juga menyampaikan visi dan misi calon kandidat penghulu tangga Batu,

"Kami masyarakat kepenghuluan Tangga Batu, Kecamatan Tanjung Medan. Mendukung Calon Nomor Urut 01, Saatnya kita berbenah demi kemajuan Kepenghuluan Tangga Batu yang Beriman, Bermartabat, Mandiri dan Sejahtera. Ingat jangan golput 10 Oktober 2023. Satu Suara Menentukan Kemajuan Kepenghuluan Tangga Batu kecamatan Tanjung medan, Kabupaten Rokan Hilir. Provinsi Riau."terang masyarakat.

Mahluddin Ritonga menambahkan saat mendengarkan aspirasi dari masyarakat Tangga Batu, kami dari Parsadaan Marga Siregar terinspirasi dalam berbagai ungkapan warga tersebut,dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak dan semoga kira nya masyarakat tempatan dan lingkungan agar tidak terpecah belah dengan perkembangan dinamika politik menjelang pilpeng ini. Karena dukungan kandidat tertentu, melainkan pemilihan ini akan mengingat kan penting nya saling mendukung dan menjaga persatuan dalam proses pemilihan penghulu yang akan segera di laksanakan (10/10/2023 mendatang.

Mahluddin Ritonga menjelaskan kembali selaku kabid humas parsadaan marga siregar agar mana kiranya tetap menjaga hubungan silaturahim kepada kaum sesama, karena dalam kontes pilpeng ini  salah satu pesta demokrasi yang bermartabat.

Semoga calon penghulu nomor urut satu ini, mendapat kan amanah dari masyarakat sebagai mana nantinya akan terpilih menjadi datuk penghulu Tangga Batu, kecamatan Tanjung Medan.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak