Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi Memberikan Bantuan Gizi Kepada Anak Stunting


Pekanbaru -Ameranews.com, Upaya percepatan pencegahan Stunting, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi memberikan bantuan penambah Gizi pada Balita Stunting,bertempat di Kel. Kampung Baru Kec. Kecamatan Kota Pekanbaru,Selasa (19/9/23)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Perkembangan Balita diwilayahnya, Kapten  Arh Hardi berikan bantuan paket penambah gizi kepada Balita yang tergolong anak Stunting di wilayah Kecamatan kota Pekanbaru.

Hal ini dilakukan karena Satuan Mabes TNI-AD dalam hal ini, KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurrahman, S.E.,M.M merupakan Duta Bapak Asuh dari Anak Stunting, secara hirarki satuan jajaran TNI, Kodam, Korem, Kodim dan Koramil juga sebagai bapak asuh dari anak Stunting.

Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut dilaksanakan tepat sasaran dan juga melihat langsung perkembangan kondisi anak stunting yang ada di wilayah kelurahan kampung Baru dan juga mendatangi rumah anak stunting sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua anak agar lebih aktif dalam merawat dan memberikan Asupan gizi pada anak.

Pada kegiatan kali ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Dan Koramil 03/Senapelan memberikan paket bantuan penambah gizi yang di berikan kepada anak stunting ini rutin kita lakukan,pungkas Kapten Arh Hardi.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak