Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi Menghadiri Kegiatan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Raya Senapelan




Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Snpl Kapten Arh Hardi Menghadiri  kegiatan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bertempat di Masjid Raya Senapelan Jl. Masjid Raya Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Kegiatan dihadiri oleh Bpk Ustadz Habib Muhammad Bin Haidar Shahab beserta rombongan, Kepala Biro Kesejehteraan Rakyat (Karo Kesra) Setda Prov. Riau Bpk. H Zulkifli Syukur SAg MA MSi, Pj. Walikota Pekanbaru di wakili oleh Asisiten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Bpk. Maskur Tarmizi,S.STP,M.Si. Dandim 0301/PBR Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S.Sos, Waka Polresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto,S.I.K.,M.M.Para Danramil jajaran Kodim 0301 /Pbr, Ketua Umum Masjid Raya Bpk. H. Juli Usnan,S.T., Camat Senapelan Bpk Wira Setiadi, Para Babinsa jajaran Kodim 0301/Pbr, Para Lurah Sekecamatan Senapelan, Para Ketua Rt Rw kampung bandar, Ibu Ibu Majelis Taklim Senapelan, Warga sekitar 300 org.

Sambutan dari Pj. Walikota Pekanbaru di wakili oleh Asisiten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Bpk. Maskur Tarmizi,S.STP,M.Si. menyampaikan sbb :

Permohonan maaf dan salam hangat dari Bapak Pj. Walikota Pekanbaru karna beliau tidak sempat hadir dalam acara Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan mewakilkan kami untuk hadir dalam acara ini.

Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW dan semoga kita semua di beri Rahmat oleh Allah SWT.

Pemerintah Kota Pekanbaru berharap akan senantiasa selalu mendukung kegiatan Masjid - mesjid yang ada di kota Pekanbaru dan Pemerintah Kota Pekanbaru berencana akan memberikan insentif kepada pengajar guru ngaji yang ada di kota Pekanbaru.

Pemerintah Kota Pekanbaru berencana akan memberikan santunan kematian kepada warga yang kurang mampu selanjutnya akan memberikan beasiswa kepada pelajar yang berprestasi sehingga anak - anak kita bisa bersemangat belajar.ungkapnya.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengungkapkan bahwa dengan menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah semoga kita semua yang hadir dapat mengambil hikmahnya dan juga dapat menumbuhkan serta menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah-mudahan kita dapat meneladaninya.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, hendaknya kita jadikan sebagai renungan untuk selalu meneladaninya, sehingga bertambah keimanan kita,” pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak