Kopda Edo Bayu S Menghadiri Acara Malam Akrab dan Penyerahan SK Ketua RW Terpilih



Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S menghadiri undangan malam akrab dan penyerahan SK ketua RW 006 terpilih pada hari Minggu, (10/9/23) pukul 20.30 WIB, di Jl. Pembangunan RT 003/RW 006, Kel. Labuh Baru Timur (LBT),Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Lurah LBT bpk Wahyu Nofriyandi M.Pd, Bhabinkamtimas LBT Aiptu Alip, Ketua Karang Taruna Kec. LBT diwakili Bung Arief, Ketua Rw 06 Bpk Kautsar, Ketua Rt 01 s.d Rt 04, Tomas,Toga, dan Toda RW 06 dan Warga masyarakat RW 06.

Lurah LBT Wahyu Nofriandi M.Pd dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada ketua RW yang lama atas partisipasinya selama ini dalam menjabat.

“Kepada ketua RW yang baru, saya ucapkan selamat menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan SK dan dapat hendaknya mengayomi masyarakat di kawasannya masing-masing,” ungkapnya,

Babinsa Kopda Edo Bayu S selaku Babinsa kelurahan LBT juga menambahkan agar apa yang telah berjalan selama ini lebih di tingkatkan agar mendapat kan hasil yang sempurna terutama di bidang kamtibmas.ungkap Kopda Edo Bayu S.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak