Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Komsos Bersama Warga, Himbau Jaga Kamtibmas


Pekanbaru -Ameranews.com, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama warga, menghimbau untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, bertempat Jl. Sidomulyo RT 002 RW 008 Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan, Senin (18/9/23).

Dalam Komsosnya, Peltu Suhermanto menghimbau warga binaannya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan, terutama di dalam saluran air/parit, agar tidak menyebabkan banjir.

Selain itu, Peltu Suhermanto juga menghimbau warga binaannya turut berperan dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bersama warga lainnya dengan melaksanakan ronda malam, untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga ini rutin dilakukan dan kegiatan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa.

“Himbauan yang kita sampaikan melalui Babinsa kepada warga tadi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan dan Kamtibmas di wilayah binaan,” kata Danramil 03/Senapelan.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak