Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru Melaksanakan Kegiatan Gotong-royong Bersama Pelaku Usaha


Pekanbaru-Ameranews.com,Dalam rangka melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial atau Komsos dan juga sebagai bentuk dukungan pada pelaku usaha,

Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama pelaku usaha bertempat di Jl. Jati dan Jl. Kapur Kelurahan Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Jum'at (22/9/23).

Adapun yang turut hadir dalam gotong-royong Lurah Kampung Baru Asneti. Y, SE beserta ASN dan Staf kelurahan, Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir, Ketua LPM Kelurahan Bapak Nazaruddin, Ketua Forum RT/RW Bapak Safriandi dan  Warga Masyarakat Kelurahan Kampung Baru.

Disela-sela kegiatannya, Serda Budi Irwanto mengingatkan kepada pelaku usaha agar selama melaksanakan aktifitasnya, tetap menjaga keamanan dan keselamatan dalam bekerja. 

“Kami menghimbau kepada warga untuk bersama – sama mengawasi serta memantau terhadap lingkungan, apabila didapati yang mencurigakan agar dilaporkan kepada pihak yang berwajib guna dilakukan penindakan,” tuturnya.

Atas kehadiran Babinsa dalam kegiatan gotong-royong ini salah satu pelaku usaha menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya.

“Tentunya kita senang bisa dikunjungi bapak TNI, ini sebagai wujud perhatian dan kami pun juga bisa sekaligus menyampaikan keluh kesah kami serta saling tukar pendapat, demi kemajuan usaha kami,” ucapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak