Sertu Jamil Candra Bantu Warga Kendaraan Yang Mogok Karena Banjir


Pekanbaru-Ameranews.com, Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru membantu warga yang kendaraan mogok karena banjir di Jl. Riau Ujung RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki. Kamis (07/09/23).

Terjadinya hujan sepanjang hari Rabu kemarin mengakibatkan genangan air hujan dan banjir yang menimbulkan kemacetan arus lalu-lintas di Jalan Riau Ujung. Oleh karena itu Babinsa turun membantu mengatur lalu lintas dan membantu warga yang kendaraan mogok akibat banjir.

Ditemui awak media Sertu Jamil Candra menuturkan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu para pengendara yang saat itu sedang mengalami kesulitan akibat banjir yang mengakibatkan banyaknya kendaraan yang mogok. Pada kesempatan ini saya juga menghimbau kepada warga yang melewati jalan yang tergenang banjir untuk selalu berhati-hati dan jaga faktor keamanan. Tuturnya.

Dari pemantauan yang saya laksanakan ketinggian air yang mengenangi jalan berangsur-angsur terus menurun. Kami berharap akan kembali normal seperti semula, dan warga dapat beraktivitas dengan lancar. Pungkas Sertu Jamil Candra.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak