Tiga Pilar Kelurahan Labuh Baru Barat Terima Bantuan APD Karhutla dari PT. United Tracktor


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Romi Saputra bersama Dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. United Tracktor untuk dipergunakan dalam penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) diwilayah Kelurahan Labuh Baru Barat. Rabu (13/09/23).

Penyerahan APD ini dilaksanakan dikantor Kelurahan  Jl. Fajar Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki. Diserahkan oleh perwakilan dari PT. United Tracktor Bapak Waston, diterima oleh Babinsa Sertu Romi Saputra, Lurah diwakil Seklur, dan Bhabinkamtibmas Aipda Azwar Anas. Adapun bantuan APD antara lain ; 3 buah helm, 3 pasang sepatu boat, 3 pasang sarung tangan, 3 buah masker, dan 3 buah kacamata.

Pada kesempatan ini Babinsa Labuh Baru Barat Sertu Romi Saputra menuturkan, Wilayah Kelurahan Labuh Baru Barat ini  masih banyak terdapat lahan kosong yang terdiri dari lahan gambut, dan apabila musim panas di area lahan sering terjadi kebakaran lahan. Untuk penanggulangan kebakaran lahan tersbut, tentunya kami sangat memerlukan APD yang memenuhi standar keamanan. Ujarnya. 

Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. APD ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami dalam kegiatan penanggulangan kebakaran lahan dititik-titik rawan kebakaran lahan. Tutup Serda Romi Saputra.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak