Babinsa Kel. Tirta Siak Koramil 03/ Senapelan Bersama Ketua RW 005 Membesuk Warga yang Sakit Struk


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Tirta Siak Koramil 03/ Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Eko Priono bersama Ketua RW 005 membesuk warga yang sedang sakit struk. Pada hari Senin, (30/10/23) di Jl. Pemudi RT 003 RW 005  Kel. Tirta Siak. Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Sertu Eko Priono mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya.

Hal ini sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa untuk membantu dan memberi perhatian kepada masyarakat bukan hanya dalam hal kegiatan sosial namun juga secara pribadi, apalagi Masyarakat yang sedang sakit.

Saya sebagai Babinsa ikut prihatin atas penyakit yang diderita warga, Dalam hal ini ada seorang warga yang tidak memiliki sanak famili yang terlantar akibat sakit struk.

Untuk itu kami berkoordinasi dengan Lurah dan Dinas Sosial untuk selanjutnya warga kita ini arahkan dan dirawat oleh Dinas Sosial.Semoga lekas sembuh dan sehat kembali dan bisa melakukan aktifitasnya kembali dengan baik.pungkas Sertu Eko Priono.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak