Babinsa Kel. Tirta Siak Menghadiri Kegiatan yang Diadakan Oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Payung Sekaki


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Tirta Siak  Koramil 03/ Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Eko Priono menghadiri undangan yang di adakan oleh  TKSK ( Tenaga Kesejahteraan  Sosial Kecamatan ) pada hari Rabu (18/10/23) pukul 19.50  WIB  di kantor lurah Tirta Siak di Jl.  Pemuda RT  02 Rw 003 Kel. Tirta Siak, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan Ibu Dani dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Lurah  Tirta Siak bapak Darwindra S.PI, Babinsa Tirta Siak Sertu Eko Priono, Ketua LPM bapak Aidil, Ketua RW Kel Tirta Siak, Ketua RT Kel Tirta Siak 1 dan warga.

Disebutkan bahwa Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) adalah seseorang yang diberi tugas, fungsi, dan kewenangan oleh Kementerian Sosial dan/atau dinas/instansi sosial provinsi, dinas/ instansi sosial kabupaten/kota selama jangka waktu tertentu untuk melaksanakan dan/atau membantu penyelenggaraan kesejahteraan sosial sesuai dengan wilayah penugasan di kecamatan.

Dalam acara  dan kegiatan yang diadakan  di kantor lurah Tirta Siak  Babinsa memonitor para RT dan RW mendata masyarakat yang kurang mampu..agar mendapat bantuan  dari pemerintah setempat..supaya bantuan yang di salurkan dari pemerintah. tepat sasaran. Dan fokus sama warga yang benar-benar kurang mampu.

Personil Babinsa Koramil 03/Senapelan  Kodim 0301/PBR  juga mensosialisasikan dan menghimbau kembali kepada segenap lapisan masyarakat agar dalam kesempatan itu, Sertu Eko Priono juga menekankan kepada masyarakat penerima bantuan nantinya dapat memanfaatkan nya dengan sebaik-baiknya.ujarnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak