Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Menghadiri Kegiatan Pertemuan Rutin Bulanan RT/RW


Pekanbaru -Ameranews com,Babinsa kelurahan Labuh Baru Barat Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr menghadiri kegiatan pertemuan bulanan RT/RW yang dilaksanakan dikediaman Ketua RW 09 bpk Sabarudin jln Suntai kelurahan Labuh Baru Barat kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Selasa (31/10/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni S.STP, M.Si, Kabid Sumber daya air PUPR kota pekan baru bpk Dodi, Lurah Labuh Baru Barat, Ketua LPM Labuh Baru Barat, Bhabinkamtibmas, Ketua RW dan RT sekelurahan Labuh Baru Barat.

Adapun kegiatan pertemuan bulanan rt/rw diawali pembacaan doa dan kemudian kata sambutan oleh bpk camat Payung Sekaki tentang stunting dan pengelolaan sampah dilanjutkan paparan dan penjelasan masalah pembersihan drainase oleh Kabid Sumber Daya air PUPR kota Pekanbaru dan dilanjutkan kegiatan tanya jawab.

Babinsa kelurahan Labuh Baru Barat menyampaikan "bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan silaturohmi dan sebagai ajang pertemuan ketua RT dan RW di wilayahnya untuk membahas kemajuan kelurahan Labuh Baru Barat.

Diharapkan bagi ketua RT RW mari kita sama-sama sukseskan program pemerintah tentang stunting dan pengelolaan sampah ,Agar masyarakat meningkatkan kebersihan lingkungan guna mencegah penyakit DBD,  serta upaya untuk keamanan dan ketertiban.

 “ saya bersama Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan ," kata Babinsa.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak