Babinsa Serda Muliono Berikan Materi PBB Kepada ibu-ibu Diwilayah Binaan


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pekanbaru, Serda Muliono, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan. Kegiatan silaturahmi tsb memberikan pelatihan PBB kepada ibu- ibu Majelis Taklim Perumahan GTU Kel Air Dingin , Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru .Rabu ( 18/10/2023)

Pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris)  diberikan sebagai bentuk wujud Komsos Babinsa dilapangan  Sekaligus memenuhi permintaan dari Lurah Kelurahan Air Dingin. 

Dengan sikap yang Humanis, Babinsa  melatihkan kegiatan PBB tsb sehingga terlihat jelas para ibu-ibu Majelis Taklim begitu bersemangat mengikutinya.

Ketua PKK Kelurahan Air Dingin Ibu Ros Mengatakan “Kami sangat senang bisa latihan PBB dengan Bapak Babinsa, kegiatan dan Pelatihan ini sengaja kami yang minta agar di latih oleh Babinsa dengan tujuan agar kami para ibu-ibu Khususnya ibu-ibu Majelis Taklim dapat belajar tentang Peraturan Baris Berbaris(PBB), sehingga apabila ada kegiatan lomba PBB, yang diselenggarakan oleh salah satu instansi, atau tingkat Kelurahan atau tingkat Kecamatan, kami Sudah siap untuk ikut dalam perlombaan PBB.

Serda Muliono Menyampaikan Rasa terimakasih kepada Ibu ibu yang begitu Semangat Melaksanakan dan Mengikuti Kegiatan Pelatihan PBB. lebih lanjut di Sampaikan Oleh Babinsa, Semoga dengan Kegiatan PBB ini, Tercipta Nilai Nilai Kekompakan dan Kebersamaan.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak