Eratkan Keharmonisan, Babinsa Air Hitam Komsos Bersama Dengan Buruh SPTI di Pergudangan Avian


Pekanbaru -Ameranews.com,Untuk menjalin kekompakan dan keharmonisan terhadap warga masyarakat binaan Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama Buruh SPTI Pergudangan Avian Jum'at (20/10/23) pukul 09.15 WIB di Jl. Siak 2 Rt 006 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Babinsa menghimbau kepada  masyarakat untuk selalu berhati hati dan dalam setiap aktifitas juga mengutamakan faktor keamanan dalam bekerja, serta berdoa kepada Tuhan untuk selalu di beri keselamatan dalam setiap aktifitas, 

Dalam rangka untuk menjalin Silaturahmi dengan Anggota Buruh SPTI berkoordinasi agar lebih di tingkatkan lagi keamanan dan kewaspadaan dalam melaksanakan suatu Pekerjaan di Areal Pergudangan dan Mengarahkan agar tidak terjerumus dengan masalah Narkoba Karena bisa mengakibat kan suatu dampak kepatalan yang membahayakan diri sendiri dan lingkungan sekitar Gudang,tujuannya adalah mengingatkan agar terciptanya lingkungan Areal Gudang kita yang sehat. Sebagai mitra dan menghimbau agar selalu menjaga kesehatan dan berhati-hati dalam bekerja serta untuk menjalin hubungan baik antara Buruh dan Babinsa.

Babinsa juga menghimbau agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam bekerja, sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya, tutupnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak