Guna Mempererat Hubungan Sertu Jamil Candra Komsos Bersama Karyawan PT Salim


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/ Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama karyawan PT. Salim ,pada hari Sabtu (14/10/23) pukul 09.00 WIB di Jl. Riau Ujung Rt 001 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Komsos dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan mitra di Wilayah binaan.

Dalam komsosnya Babinsa menghimbau agar pemuda bisa menjadi contoh dalam setiap tingkah dan prilaku sehari-hari di lingkungan masing-masing.

Agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum jelas kebenarannya dan selalu menjaga kerukunan serta saling menghargai sesama karyawan, Apabila ada hal-hal yang menonjol sekitar wilayah agar tidak segan-segan  untuk melaporkan kepada Babinsa.Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan karyawan dan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap ada pekembangan di wilayah.

 “Dengan komsos yang rutin dapat meningkatkan sinergitas antara Babinsa, warga dan mitra karip demi menjaga situasi wilayah yang selalu aman,” ucap Babinsa kelurahan Air Hitam Sertu Jamil Candra.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak