Lepas Jamaah Umrah, Wakili Bupati Kampar, Ketua LPTQ Kampar Himbau Do'akan Kampar Menjadi Negeri yang Aman dan Sejahtera


Bangkinang Kota-Ameranews.com,Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE MM yang diwakili Ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) Kampar H Yurnailis Saruji, SE membuka kegiatan bimbingan Umroh kepada Lebih kurang 240 atau 1 pesawat calon jamaah umroh Kabupaten Kampar, di Aula Balai Bupati Kampar, Sabtu (14/10/2023)

Sebagai informasi, sebanyak 240 calon jamaah Umroh Kabupaten Kampar, dalam waktu dekat akan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah menjalani ibadah Umroh. Para jemaah akan diberangkat pada 23 Oktober 2023.

Dalam sambutannya Ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) Kampar Sekaligus Ketua mitra Samira Travel Serambi Mekkah Madinah Cabang Kampar H Yurmailis Saruji, SE berpesan ke pada para jemaah yang diberangkatkan Umroh selalu menjaga kekompakan, jaga nama baik daerah. Terlebih, ke pada para jemaah agar menjaga kesehatan fisik dan menjaga pola makan. Mengingat, ibadah Umroh merupakan ibadah fisik.

“Selain itu yang paling amat penting yakni luruskan niat hanya karena Allah. Perbanyak Istighfar dan sabar. Kami doakan semoga ibadah umrohnya mabrur,” kata Yurmailis.

Yurmailis juga berpesan, kiranya ke pada para jemaah mendoakan kebaikan untuk daerah dan para pemimpin Kampar.

Do'akan Kampar Menjadi Negeri yang Aman Nyaman dan masyarakatnya Sejahtera" Kata Yurmailis. 

“Jangan lupa doakan daerah kita ini kedepan agar lebih maju. Kemudian doakan pula semua para pemimpin kita diberikan kesehatan, keberkahan hidup, dan lainnya. Dan tidak lupa kami minta doa ke pada masyarakat Kampar semoga kegiatan yang mulia ini berjalan sukses tanpa ada halangan sedikitpun,” pintanya

Yurmailis juga menginformasikan kegiatan Umroh dilaksanakan selama lebih kurang 12 hari. Dan pihaknya memastikan segala persiapan pemberangkatan jemaah umroh Kampar sudah final 100 persen (Rus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak