Meningkatkan Hubungan Kemitraan Kopda Edo Bayu Melaksanakan Komsos Bersama Lurah dan Ketua Pemuda



Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu  Melaksanakan Komsos bersama Lurah dan Ketua Pemuda pada hari Selasa  (24/10/23) pukul 13.00 WIB, dikantor Lurah Labuh Baru Timur Jl. Serayu, RT003/RW001 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan Lurah Wahyu Nofriayandri, M.Pd, Babinsa Kopda Edo Bayu, Ketua Pemuda, 4 orang warga Jl. Pembangunan 

Dalam komsosnya Babinsa dan Lurah menerima kunjungan dari warga serta ketua pemuda dan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga guna meningkatkan hubungan keharmonisasin antara aparat teritorial yakni sebagai Lurah, Babinsa terhadap warga binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. 

Dalam kesempatan ini Babinsa Kopda Edo Bayu S mengajak dan menghimbau kepada ketua pemuda dan warga agar turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Lurah, Babinsa dikelurahan.

Babinsa, juga melaksanakan interaksi sosial secara langsung dengan warga masyarakat,agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang baik dalam menjaga wilayah binaan. 

Dan apabila ada hal-hal yang menonjol dilingkungan agar tidak segan-segan untuk melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.ujar Kopda Edo Bayu S.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak